an

Warna Cat Mobil dan Kepribadian


Sumber: thedarkbishop.files.wordpress.com

Warna cat pada body mau tak mau terkait erat dengan tingkat penjualan mobil. Hal ini dikarenakan tampilan visual pada mobil adalah salah satu yang membuat seseorang 'jatuh cinta'. Sebuah survey pun diadakan untuk meneliti warna cat body mobil apakah yang paling populer secara global. Ini dia hasilnya.

Putih - hasil survey ini menunjukkan bahwa putih adalah warna cat mobil yang paling populer diantara warna-warna lainnya.

Hitam - mobil dengan cat hitam, mempunyai sebuah arti simbolik yang universal. Jiwa yang pemberontak, petualang, para penyendiri, bahkan sampai gambaran orang-orang 'kejam' di film-film kebanyakan memakai mobil berwarna hitam. Ingat KITT di seri Knight Rider atau Ford Falcon XB Coupe di film Mad Max?

Perak/silver - baik itu silver metalik atau tidak, warna ini selalu berhasil mendatangkan kesan cutting edge.

Abu-abu - warna ini selalu memunculkan kesan menggugah namun penuh rahasia. Tak kebetulan jika Aston Martin DB5 milik James Bond menggunakan warna ini, sehingga kesan 'agen rahasia' semakin kuat.

Merah - kesan yang didatangkan warna ini adalah cantik dan menarik mata. Bayangkan saja sebuah Ferrari berwarna merah lewat di hadapan Anda.

Biru - sexy? Sudah pasti. Berkelas layaknya bangsawan darah biru? Ini dia warna yang mempunyai kesan mewah.

Coklat - percaya atau tidak, banyak playboy yang menggunakan warna ini pada mobil mereka. Kepribadian yang melawan arus atau menolak hal-hal yang sedang populer adalah cerminan warna ini.

Kuning - hampir semua orang tahu kalau kuning adalah visualisasi warna dari kebahagiaan atau kegembiraan.

Hijau - ini dia warna cerminan kejujuran dan keanggunan sebuah orisinalitas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment