an

Dijual, Replika DeLorean dan Mobil-mobil dari Film Lainnya



Sumber: bobspropshop.com

Jika mendapat gelar "Penggemar Film Back to the Future Nomor 1 di Dunia" adalah target Anda, maka siapkan uang sejumlah 75,000 US Dollar atau sekitar 900 juta Rupiah karena ternyata ada yang menjual replika sedan sekaligus mesin waktu DMC DeLorean dari film tersebut. Adalah VideoBob, seorang pria dari Dallas, Amerika Serikat, yang telah memulai usaha duplikasi berbagai mobil-mobil iconic dari film selama beberapa tahun dan terbukti berhasil.

Body replika DeLorean karya VideoBob terbuat dari stainless steel solid dan bisa dikatakan amat menyerupai dengan yang aslinya. Lengkap dengan fitur flux capacitor pada body belakang dan panel serta tombol di interior yang identik (meski takkan bisa membuat Anda benar-benar melakukan time travel lho). Replika DeLorean milik Bob juga bisa disewakan dengan tarif 1,500 US Dollar (sekitar 18 juta Rupiah) per hari. Cocok untuk Helloween Party atau pesta kostum nih!

Selain menjual replika DeLorean, VideoBob juga menjual mobil-mobil legendaris dari film lainnya seperti Ecto 57 (Ghostbusters), KITT (Knight Rider), GMC Vandura van (The A-Team), dan masih banyak lagi. Semua mobil dari film-film tersebut tentu siap membuat Anda tampak keren dan menjadi pusat perhatian  di jalanan. Tertarik?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment