an

Kendaraan-kendaraan Militer Ini Dijual Bebas. Tertarik?


Sumber: madeinrussia.cz

Boleh percaya atau tidak, ternyata ada beberapa kendaraan militer yang bisa dibeli oleh umum. Reputasi heroik kendaraan-kendaraan ini rupanya menarik perhatian orang dan ingin memilikinya di garasi rumah mereka. Apa saja kendaraan perang yang boleh diperjual-belikan ini?

Renault Sherpa (Perancis)
Pesona Sherpa tidak hanya datang dari reputasinya sebagai kendaraan tentara Perancis atau NATO, tapi juga tampilannya yang bagai peserta reli Paris-Dakar. Kekuatan Sherpa didapat dari 4.76 liter 4-silinder mesin diesel-nya.

GAZ Tigr (Rusia)
GAZ layaknya 'beruang salju' jawaban Rusia atas keberadaan Hummer-nya Amerika Serikat. Dengan tenaga yang berasal dari 5.9 liter diesel, dilengkapi 6 transmisi kecepatan dan four-wheel-drive permanen. Brutal.

Mercedes Benz G63 AMG 6x6 (Austria)
Ia adalah salah satu keluarga seri G Class yang legendaris. Tapi G63 boleh jadi anggota keluarga mereka yang paling garang akibat twin turbo 5.5 liter mesin V8 yang ia punya.

Paramount Marauder (Afrika Selatan)
Dengan berat hampir 10 ton, Marauder dilengkapi dengan lapisan kulit ganda yang mampu menahan peluru dari serangan senjata ringan dan ranjau anti-tank. Naik ini kemana-mana pasti aman!

Polaris MV850 TerrainArmor Edition (Amerika Serikat)
Dirancang untuk menggagalkan balistik musuh di medan yang sulit dijangkau, MV850 adalah kendaraan ATV militer pertama yang menggunakan ban non-pneumatik. MV850 dilengkapi oleh 77 tenaga kuda dan 850cc mesin dua silinder.

Supacat LRV 400 (Inggris)
Ini adalah versi militer dari Bowler Wildcat-nya Land Rover. Mampu berlari cepat di segala medan berat dengan 3.2 kiter 5 silinder turbocharged mesin diesel miliknya. Cocok untuk penyergapan cepat dari sebuah pasukan khusus atau patroli.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment