an

Batmobile 1966 Replika Dijual! Tertarik?


Sumber: buybatparts.com

Oke mari kita akui saja. Selain kaya raya sejak lahir, memiliki gadget-gadget paling mutakhir, punya part-time job sebagai superhero, dan pandai menaklukkan perempuan, apa yang membuat Bruce Wayne alias Batman keren? Tentu saja karena ia punya Batmobile!

Untunglah saat ini replika Batmobile 1966 sudah tersedia dan dijual. Didesain sesuai dengan apa yang dikendarai oleh Adam West (pemeran Batman era tahun 1966) untuk memerangi kejahatan, ini adalah a must have item untuk semua penggemar berat Batman.

Tak hanya keren secara tampilan, replika Batmobile ini menyimpan mesin GM350 Chevy Crate dibalik body fibreglass-nya. Dengan top speed sampai 90 mph dan 280 tenaga kuda, mengejar penjahat tentu bukan hal yang sulit untuk replika Batmobile ini. Belum lagi komponen-komponen interior dashboard dan eksterior yang identik dengan aslinya seperti rocket exhaust flamethrower, automatic Batbeam antenna grid, Bat Phone, Batmobile 1966 steering wheel, dll.

Nah, untuk menjadi Bruce Wayne 'seutuhnya', jangan lupa untuk menyiapkan dana sejumlah $192,000 (sekitar 2,4 miliar Rupiah) agar bisa membawa pulang Batmobile 1966 ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment