an

Tips Mempercantik Interior Mobil dengan Cara Mudah


Sumber: parippuvada.com

Mempertahankan kecantikan interior mobil sebenarnya amatlah mudah bila Anda tahu langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan alat-alat pendukung yang tepat supaya hasil makin maksimal. Setelah semua siap, yang pertama-tama harus dilakukan adalah mengeluarkan semua karpet mobil. Lalu, gunakan penyedot debu (vacuum) untuk area bawah dan di antara jok. Jangan lupa untuk mem-vacuum karpet mobil Anda juga.

Setelah proses vacuum, gunakan produk pembersih interior berkualitas untuk menghilangkan noda dan kotoran membandel pada seats dan karpet. Semprotkan pada bagian yang ingin dibersihkan lalu gosoklah dengan handuk bersih atau sikat lembut. Lanjutkan metode yang sama pada bagian dashboard depan dan setiap door panel mobil Anda. Jika tertarik dan perlu, gunakan juga produk pelindung khusus interior.

Jika kebetulan interior mobil Anda terbuat dari kulit, lakukan juga langkah-langkah yang sama seperti diatas. Hanya saja, gunakan produk pembersih interior khusus untuk bahan kulit yang tidak mengandung alkohol atau silikon.

Untuk membersihkan semua bagian interior, semua metode-metode tersebut sebenarnya bisa Anda lakukan dengan waktu tak sampai 30 menit. Kejutkan diri Anda sendiri saat melihat interior mobil bersih dan terlihat 'baru' kembali.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment