an

5 Manfaat Operasi Lasik Mata


Lasik Mata | iLasik Jakarta | Operasi Lasik Mata
Sumber: nytimes.com

Kini, lasik menjadi harapan baru bagi mereka yang kesulitan melihat tanpa kacamata atau lensa kontak. Jika Anda termasuk salah satunya, ketahuilah manfaat dari melakukan lasik mata bagi indera penglihatan Anda.

1. Mempertajam penglihatan. Penelitian menunjukkan bahwa 95 persen pasien yang melakukan lasik mata mampu memiliki penglihatan setidaknya 20/40 dan 80 persen lainnya mengaku mencapai 20/20 atau bahkan lebih baik.

2. Hasil jangka panjang. Lasik mata memberikan hasil yang memuaskan dan permanen. Pasien tak perlu lagi melakukan pengobatan, operasi lagi, atau menggunakan alat bantu baca untuk melihat lebih baik. Rata-rata hasil ini akan dirasakan setelah tiga bulan pasca operasi.

3. Hasil dan pemulihannya cepat. Pasien dapat memiliki penglihatan kembali normal selama 24 jam pertama asalkan mata tidak terkena debu dan dikucek dengan kasar. Pasien pun bisa kembali bekerja setelah operasi.

4. Tak perlu alat bantu baca. Walaupun biaya lasik mata tergolong mahal, operasi ini cukup menjanjikan. Jika dikalkulasikan, harga operasi lasik mata mungkin bisa setara dengan perawatan dan pembelian kontak lensa atau kacamata seumur hidup. Lasik mata juga membantu menghilangkan ketidaknyamanan penggunaan kacamata atau kontak lensa, sehingga pasien dapat memiliki penglihatan lebih baik.

5. Bebas rasa sakit dan prosedur cepat. Obat tetes anestesi yang diberikan sebelum operasi lasik mata akan membuat pasien terbebas dari rasa sakit, sebelum, selama dan setelah operasi. Dalam waktu kurang dari 15 tahun, pasien akan merasakan perbaikan penglihatan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment