an

Hape Android Murah merk Samsung

Hape Android Murah - Samsung merupakan samah satu produsen hape android yang cukup memiliki nama dan reputasi baik. 

Samsung tidak hanya merilis hape android mahal atau hape kelas atas, namun Samsung juga memproduksi berbagai jenis hape android murah, agar harga bisa terjangkau oleh lapisan masyarakan menengah kebawah.

Hape Android Murah merk Samsung


Berikut ini tiga jenis hp samsung anroid dengan harga yang relatif murah:


  • Samsung Galaxy Pocket 

Ponsel yang berjalan di atas sistem operasi Android 2.3 Gingerbread ini memiliki dimensi yang tak terlalu besar yakni 103.7 x 57.5 x 12 mm. Fitur koneksi HSDPA sudah disematkan pada Galaxy Pocket ini, sehingga tak perlu takut sambungan internet kalian bakal lemot karena saat browsing atau download mampu berlari secepat 3,6 Mbps. 

Jika Anda sedang tidak emiliki pulsa atau tidak ada paket internet, Anda bisa menggunakan hotspot melalui teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dimilikinya. Dengan kamera beresolusi 2 megapiksel pada punggungnya, Samsung Galaxy Pocket dilepas seharga Rp. 1.300.000. 


  • Samsung Galaxy Young 

Samsung Android murah berikutnya adalah Samsung Galaxy Young yang dibanderol seharga Rp. 1.150.000. Sama seperti Galaxy Pocket, Galaxy Young juga masih memakai Android 2.3 Gingerbread jadul sebagai sistem penggerak operasional ponsel. Untuk keperluan narsis, Anda bisa menggunakan kamera 2 megapiksel yang kemudian bisa diupload menggunakan jaringan HSDPA 7,2 Mbps atau koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dimilikinya. Anda juga bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 32 GB untuk menampung semua foto. 

  • Samsung Galaxy Mini 

Seperti kebanyakan Samsung Android murah di atas, Galaxy Mini juga sudah dilengkapi dengan teknologi HSDPA yang berjalan pada pita 900 / 2100, tak perlu takut pengalaman menjelajah internet atau mengunduh file Anda akan berjalan lambat. Berdimensi 110.4 x 60.8 x 12.1 mm membuat Galaxy Mini imut dan sangat mudah masuk ke kantong Anda. Jika tertarik kalian bisa memilikinya dengan menebus uang sebanyak Rp. 1.400.000.

Source: androidbanget.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment