an

Si Legendaris DeLorean dari "Back to the Future"


Sumber: autoblog.com

Ingat dengan film "Back to the Future?" Kalau iya, selain ada serunya aksi dari Marty McFly dan Dr. Emmet Brown, pasti Anda juga pasti ingat dengan mobil sekaligus mesin waktu mereka, DMC DeLorean.

Tak dapat dipungkiri, DeLorean adalah salah satu 'bintang' dalam film tersebut. Menyandang status ikon dalam dunia otomotif, DeLorean dilengkapi dengan panel body stainless dan pintu model gull-wing yang mengundang decak kagum saat membuka. DeLorean juga mempunyai basis penggemar fanatik yang tersebar di seluruh dunia.

Beberapa orang ada yang berusaha mewujudkan DeLorean menjadi nyata. Contohnya sekumpulan penggemar yang menamakan diri mereka Team Time Car. Mereka mempunyai sebuah DMC-12 yang dibuat menyerupai si DeLorean dalam "Back to the Future II", lengkap dengan fitur Mr. Fusion di bagian belakang mobil untuk menyalakan flux capacitor seperti dalam filmnya. Keren!

Pada tahun 2011 lalu, mobil DeLorean yang dipakai pada film "Back to the Future III" dilelang. Dari lelang tersebut, terkumpul dana lebih dari 540,000 US Dollar yang langsung dikirim ke Michael J. Fox Foundation. Itulah istimewanya DeLorean, tak pernah gagal menyihir para penggemar otomotif dan film dengan performanya, serta tetap mendatangkan manfaat di masa sekarang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment