an

Replika Sedan Hitam Legendaris Serial "Knight Rider"


Sumber: images.entertainment.ie

Beberapa dari Anda mungkin masih ingat dengan serial TV "Knight Rider". Memulai debutnya pada tahun 1982, serial TV ini begitu digemari hingga mendapat status cult dari para penggemarnya.

Selain sang tokoh utama Michael Knight (diperankan oleh, ya betul, David Hasselhoff), yang mendapat perhatian terbesar dari film ini adalah sedan hitam yang dipakai Michael saat beraksi, KITT. Kependekan dari Knight Industries Two Thousand, KITT digambarkan sebagai sebuah kendaraan dengan artificial intelligent yang mampu berbicara, berpikir, mengemudikan dirinya sendiri, tak terkalahkan, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir.

Hal itulah yang akhirnya membuat seorang penggila serial "Knight Rider" asal Detroit, Amerika Serikat, bernama Chris Palmer memutuskan untuk membuat sendiri replika nyata dari KITT. Menghabiskan waktu 3 tahun, Palmer merombak mobil Pontiac Trans Am GTA 1991 untuk dijadikan KITT. Tiap detil interior dan eksterior dari mobil cerdas ini dapat 'diwujudkan' oleh Palmer, termasuk panel-panel canggih di dashboard dan tentu saja, lampu merah legendaris diatas grill depan.

Dengan "KITT" miliknya, Palmer banyak mendapat perhatian dari orang-orang. Palmer pun dengan ramah selalu mempersilahkan mereka untuk memencet tombol-tombol yang ada di dashboard atau sekedar berfoto bersama kreasinya tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment