an

Ingin Selamat dari Kejaran Zombie? Cari Mobil-mobil Ini


Sumber: blog.caranddriver.com

Mari kita sedikit berkhayal. Bagaimana jika dunia ini terkena zombie apocalypse? Satu hal yang pasti adalah, kita harus menyelamatkan diri. Kira-kira kendaraan apa yang bisa memperbesar kesempatan kita untuk kabur dengan aman dari serbuan zombie?

Hyundai Zombie Survival Car
Para pengembang di Hyundai rupanya merespons bahaya zombie apocalypse ini dengan serius. Mereka memodifikasi coupe Elantra dengan bermacam fitur keamanan khusus untuk melawan zombie seperti keruk raksasa yang dilengkapi spike-spike tajam di bagian depan mobil. Jendela yang dilapisi pelindung, tombak di tiap roda serta ban yang mampu melaju di medan apapun tentu memperbesar kesempatan kita selamat.

Knight XV Fully Armored SUV
SUV badass ini adalah contoh gabungan tepat antar kemewahan dan kegarangan. Keamanan jelas terjamin karena Knight XV dilengkapi oleh 6.8 liter mesin V10, plus kamera night vision dan pelindung anti-peluru.    

Watercar Panther Amphibious Jeep
Saat dihadapkan dengan bencana, Jeep Wrangler selalu pantas menjadi pilihan untuk menyelamatkan diri. Jeep yang dapat berubah menjadi perahu? Sudah pasti ini jaminan keselamatan. Dengan asumsi zombie tak dapat berenang, kendaraan amphibi ini dilengkapi dengan 3.7 liter V6 mesin boat Honda. Jeep ini mampu 'berenang' sampai 40 mil/jam di air dan berlari hingga 80 mph saat di darat. Bagian terbaiknya? Ia mampu berubah dari mobil ke boat dalam waktu 15 detik!

Paramount Marauder
Ini dia salah satu yang paling mungkin mendapat predikat kendaraan paling bandel sedunia. Marauder adalah jenis kendaraan yang mampu menghancurkan apapun rintangan di depannya. Kendaraan ini dilengkapi oleh tangki BBM kapasitas raksasa ala tank, kemampuan bertahan dari ledakan TNT, sistem pengontrol iklim ultra modern, ban khusus tahan peluru, dan masih banyak lagi yang lainnya. Marauder juga mampu melaju sampai 120 km/jam.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment