an

Selain Truk dan SUV, Mobil Ini Paling Nyaman untuk Orang Jangkung


Sumber: cars.com

Ternyata, pada beberapa hal, orang jangkung tak selalu beruntung. Ya betul mereka bisa meraih apapun di atas lemari dengan mudah atau berkesempatan lebih banyak untuk tampil keren saat nge-dunk di permainan basket. Namun kadang, pada situasi tertentu, seperti ketika saat masuk atau berada di dalam mobil, keuntungan tinggi badan tersebut seperti menghilang dan berganti menjadi sebuah derita.

Sebuah penelitian pun diadakan untuk mencari tahu tipe dan merk mobil apa saja yang relatif nyaman untuk orang-orang dengan tinggi badan berlebih ini. Hasilnya? Tidak mengejutkan apabila mobil jenis SUV dan truk yang banyak dipilih. Meski begitu, ternyata ada beberapa mobil di luar kedua tipe tadi yang terbukti nyaman untuk orang-orang jangkung ini. Apa saja?

VW Golf 2015 memiliki 38,4 inci ruang kepala (headroom) dan 41,2 inci ruang kaki (legroom) untuk kursi-kursinya. Ruang tersebut terbukti lebih luas dari mobil besar macam Toyota Sequoia 2014 dan full-size SUV Ford Expedition 2014.

Selain itu, Toyota Echo 2005 juga mempunyai space ruang kaki yang lebih besar beberapa inci dari Jeep Wrangler 2014. Perbandingan selanjutnya datang dari Mini Cooper S yang punya space ruang kaki lebih besar dari monster sekelas Ford F-150.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment