an

Beberapa Mobil Sporty yang Tergolong Hemat Bahan Bakar


Sumber: info.bsmwireless.com

Untuk mendapatkan kenikmatan mengemudi dan menggunakan mobil sport, kadang kita harus mengorbankan banyak isi dompet untuk konsumsi bahan bakar. Namun, ternyata ada beberapa sporty cars yang mampu menggabungkan kenikmatan berkendara sekaligus efisiensi pemakaian bahan bakar (baca: hemat!). Apa saja?

Ford Focus ST
Banyak diakui sebagai salah satu sport cars paling enjoyable, dengan mesin turbocharged 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan 252 tenaga kuda. Focus ST terbukti hemat dengan rating 23 mil/galon di jalanan padat dan 32 mil/galon saat dipacu di jalan tol.

Hyundai Veloster Turbo
Ada banyak alasan mengapa Veloster Turbo menjadi salah satu hatchbacks paling menarik. Dengan tampilan yang stylish dan mengundang mata, serta mesin turbo berkekuatan 201 tenaga kuda, rating hemat Veloster Turbo adalah 24 mil/galon di jalan perkotaan dan 35 mil/galon saat mengebut.

Subaru WRX
Dilengkapi berbagai fitur-fitur unik, bagian paling menarik dari WRX adalah mesinnya. Seri 2015 terbaru dari WRX mempunyai mesin turbocharged 2.0 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan 268 tenaga kuda dengan 6 transmisi manual. Rating fuel economy 21 mil/galon di jalanan padat dan 28 mil/galon saat berlari di jalan tol juga amatlah impresif.

Volkswagen GTI
GTI adalah sporty hatchback dengan performa tinggi, mesin turbocharged 2.0 liter dengan 4 silinder, yang menghasilkan 210 tenaga kuda. Selain handling yang menakjubkan di segala kondisi jalan, kekuatan GTI yang paling menonjol tentu efisiensi bahan bakarnya; 25 mil/galon di jalanan padat dan 34 mil/galon di jalan tol.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment