an

Empat Pembalap Wanita Paling Menyita Perhatian


Sumber: tudosobrerodas.pt

Dunia balap telah berumur hampir 100 tahun dan selama ini didominasi oleh kaum pria. Tapi jangan salah, saat ini kaum hawa pun tak mau kalah dan telah mulai memberikan impact besar di arena NASCAR, NHRA, dan industri balap otomotif lainnya. Jika Anda kebetulan seorang pecinta otomotif, siapa kira-kira pembalap wanita paling menarik dan sexy menurut Anda? Diantara 4 orang dibawah ini, adakah pilihan Anda?

Madalena Antas
Di negara asalnya Portugal, nama Madalena Antas mungkin dianggap just another female race car driver. Tapi di tanah Amerika, reputasi yang ia dapat adalah sama cantik antara tampang dan performa di race track! Antas tak pernah takut terkena debu selagi memacu dan berakselerasi dengan truk balapnya di padang gurun. Oiya saat tak sedang sibuk di sirkuit, Antas juga hobi melukis serta sesekali pamer 'aset' di beberapa majalah pria dewasa. Ouch!

Ashley Force Hood
Ashley adalah satu dari beberapa wanita yang cukup konsisten mendapatkan gelar di arena balap. Selain itu, Ashley juga populer dengan kepribadiannya yang lucu dan menghibur. Bakat balapan wanita ini diturunkan dari ayahnya, salah satu legenda drag race Amerika, John Force.

Cyndie Allemann
Perkenalkan, Cyndie, 26 tahun, asal Swiss. Dia adalah putri dari Kurt Allemann, seorang mantan juara karting di Swiss, dan saudari dari sesama pembalap, Ken Allemann. Cyndie adalah peserta dari Firestone Indy Lights Series 2008 dan pembalap wanita pertama yang mengikuti Super GT Series di tahun 2012.

Danica Patrick
Diantara semua wanita diatas, Danica mungkin yang paling banyak berprestasi dalam sejarah balap Amerika. Baru-baru ini ia pindah dari arena IndyCar ke NASCAR. Danica pernah masuk posisi 10 besar di ajang Daytona 500 pada tahun 2013. Berusia 29 tahun dan mempunya tampang girl next door, Danica juga tak pernah malu-malu membuka racing suit-nya untuk majalah dewasa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment