an

Dua Sepeda Motor Tercepat di Dunia


Sumber: diariomotor.com

Saat ini setidaknya ada dua sepeda motor yang dianggap masuk dalam deretan tercepat di dunia, the Dodge Tomahawak dan the Lamborbike. Sepeda motor sangat populer dan dianggap salah satu kendaraan yang mudah untuk dipindahkan. Buat beberapa orang, mengendarai sepeda motor bahkan menjadi sarana olahraga dan untuk sebagian lagi, menjadi barang koleksi yang berharga. Tak dipungkiri lagi, dua sepeda motor tercepat di dunia ini adalah dambaan para biker dan pencinta otomotif.

Dodge Tomahawk adalah sepeda motor monster yang dapat 'terbang' dari 0 ke 60 mph hanya dalam waktu 2,5 detik. Top speed-nya pun fantastis, 420 mph, hasil dari mesin bertenaga 500 kuda 8,3 liter yang sebenarnya didesain khusus untuk mobil sport. Dan tidak seperti sepeda motor pada umumnya, Dodge Tomahawk mempunyai empat roda atau ban, tentunya dengan kualitas ban motor terbaik. Hanya dimiliki oleh 9 orang di dunia, Anda yang tertarik membeli harus siap mengeluarkan uang sejumlah USD 550,000 (6,5 milyar Rupiah) untuk memiliki sepeda motor fantastis ini.

Sementara the Lamborbike dibuat oleh Flavio Andriani. Mirip dengan namanya, motor ini memang amat terinspirasi dari tampilan mobil Lamborghini. Lekukan indah dan eksterior luarnya yang licin bersinar, membuat motor ini super elegan dan pantas didambakan. Setiap orang yang menggemari otomotif sekaligus desain sudah pasti akan sangat menikmati karya seni dalam bentuk sepeda motor ini. Selain indah, kecepatan sepeda motor ini tentu tak usah diragukan lagi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment