an

Inikah Mobil Termahal di Dunia?


Sumber: i.imgur.com

Semua orang suka mobil, terutama yang mewah. Apapun tipe kesukaannya, super luxury cars selalu terlihat keren dan bagi beberapa orang, menjadi simbol elit dalam kehidupan sosial.

Maybach Exelero, saat ini dianggap sebagai mobil mewah paling mahal di dunia. Harga yang beredar di pasar otomotif dunia pun amat fantastis, 8,000,000 US Dollar atau setara dengan 97 milyar Rupiah. Wow!

Layaknya mengemudikan karya seni nan agung di jalanan, mobil ini benar-benar punya semua aspek yang membuat mata memandang kagum. Perpaduan eksterior warna hitam yang berkilap dengan interior bahan karbon berwarna merah dan hitam, memberikan nuansa kota Gotham dan kesan futuristik yang kental. Tapi tunggu dulu, tak hanya sekedar cantik, Maybach Exelero juga mampu melaju layaknya mobil sport dengan 700 tenaga kuda yang dapat memacu mobil ini ke top speed hingga 218 mph.

Maybach Exelero bisa jadi mobil impian semua penggemar dunia otomotif. Setiap inci dari kendaraan ini begitu cantik dan tiap bagiannya dikerjakan secara handcrafted untuk mendapatkan kesempurnaan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment