an

Empat Mobil James Bond Terbaik


Sumber: wikia.nocookie.net

Suka film James Bond? Kalau iya, selain tergiur dengan para wanita cantik di sekeliling sosok agen rahasia ini, Anda pasti juga terpesona dengan betapa kerennya mobil-mobil yang ia pakai di tiap film-nya. Dari 4 mobil dibawah, mana kira-kira pilihan Anda?

1974 AMC Hornet
"The Man with the Golden Gun" (1974) boleh saja masuk kategori film Bond paling payah, lengkap dengan dialog tak menarik dan aksi bela diri asal-asalan dari Roger Moore. Ditengah semua hal tak menarik tersebut si hatchback 1974 AMC Hornet muncul, beraksi dan menjadi bintang sesungguhnya dari film ini.

Sunbeam Alpine
Ini adalah mobil pertama Bond, dari film pertamanya "Dr. No" (1962). Percaya atau tidak, saat film pertama Bond yang diperankan Sean Connery ini dibuat, tak ada satupun produsen kendaraan yang mau menjadi sponsor dan menyediakan mobil untuk proses syuting. Untungnya, mereka akhirnya mendapatkan Sunbeam Alpine yang langsung menarik perhatian.

Lotus Esprit S1
Mobil ini muncul pada salah satu film Bond terpopuler, "The Spy Who Loved Me" (1977). Sial sekali memang nasib Roger Moore sebagai si pemeran Bond, karena lagi-lagi, mobil-lah yang banyak mendapat sorotan dalam film ini. Lotus Esprit S1 tipe coupe ini cepat, good-looking dan yang paling penting, mampu 'berenang' alias berubah menjadi kapal selam kecil!

Aston Martin DB5
Oke mari kita semua akui. Mobil ini adalah sebuah karya seni. Aston Martin DB5 bisa dikatakan mobil Bond yang paling iconic dan menjadi mobil yang paling sering muncul di seri film 007. Tercatat ada 4 film Bond dengan kemunculan mobil ini; "Goldfinger" (1964), "GoldenEye" (1995), "Casino Royale" (2006), dan "Skyfall" (2012).

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment