an

Warriors Menang, Kerr Ditelepon Obama

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: sindonews.com


Hal yang paling unik dari kemenangan Golden State Warriors atas Cleveland Cavaliers di musim ini adalah Steve Kerr, sang pelatih Warriors, ditelepon oleh Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Dalam teleponnya, Obama mengucapkan selamat atas kemenangan dan keberhasilan yang diraih oleh Kerr dan timnya sehingga bisa menjadi juara pada musim kali ini.

Dalam telepon tersebut pula, Obama juga memuji penampilan yang apik yang dilakukan oleh sang MVP pada musim ini, Stephen Curry, dan MVP pada pertandingan final, Andre Iguodala. Obama merasa terkesan dengan apa yang ditampilkannya dalam pertandingan final tersebut. Curry dan Iguodala memang tampil mengesankan dalam pertandingan final sejak awal.

Obama pun menyampaikan pujian kepada Kerr. Kerr, menurut Obama, adalah seorang yang berdedikasi untuk memajukan basket Warriors sehingga penantian selama 40 tahun tidaklah sia-sia. Kerr memang menjadi orang pertama yang berhasil memberikan gelar juara bagi Warriors, gelar yang ditunggu-tunggu selama 4 dekade itu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment