an

Hampir Gagal Berangkat, Tim Basket Putra Mendulang Perak

Berita Basket | Artikel Olahraga Basket | Info Pertandingan Basket

Berita Basket | Artikel Olahraga Basket | Info Pertandingan Basket
Sumber: liputan6.com


Keputusan untuk tidak memberangkatkan tim basket putra Indonesia dalam ajang SEA Games 2015 merupakan sebuah kesalahan. Andai saja keputusan itu telah ditetapkan dan tidak diubah, kemungkinan besar untuk mendapatkan medali perak pun pupus begitu saja.

Mario Wuysang dan kawan-kawan memang sempat berkecil hati lantaran desas-desus yang semakin kuat di mana Indonesia tidak akan mengikutsertakan tim basket putra dalam ajang tersebut. Ini disebabkan dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia selalu gagal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Justru performa tim yang semakin menurun yang menjadi alasan utamanya.

Namun, siapa yang menyangka jika Indonesia justru mendapatkan kesempatan yang baik, yakni mencicipi rasanya masuk final setelah berhasil mengalahkan Singapura. Di final, Indonesia bertemu dengan Filipina. Memang Filipina sudah diunggulkan sejak pertama kali bertanding untuk mendapatkan emas. Namun, prestasi yang dicapai oleh tim basket putra Indonesia telah dirasa lebih dari yang dibayangkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment