an

Massa, Si Liar dari Brazil (I)

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry
Sumber: formula1.com

Sosok pria yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi bagi para pecinta Formula One. Namanya sempat disebut-sebut calon pengganti Ayrton Senna. Mengagumkan, itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Felipe Massa ketika dia berada di lintasan balap. Kariernya untuk terjun ke lintasan balap yang paling dinantikan oleh para penggemar mobil balap di seluruh dunia, Formula One.

Massa lahir di Brazil 34 tahun lalu. Awalnya dia tidak menaruh minat pada balap mobil. Sama seperti kebanyakan anak Brazil lainnya, dia lebih memilih untuk bermain sepakbola. Namun, sayangnya nasib berkata lain dengan tubuhnya yang tidak memungkinkan dirinya untuk bermain sebagai seorang pemain sepakbola. Sejak saat itulah, dia lebih memilih untuk beralih ke hal lain yang tidak pernah diduganya, menjadi seorang pembalap.

Dia memilih untuk kebut-kebutan dengan sepeda. Lantas dari sanalah dia menaruh perhatian dengan dunia balap setelah pekerjaannya sebagai seorang pengantar pizza di usianya yang ketujuh. Pada suatu hari ketika mengantarkan pizza, Brazil sedang menyambut balapan GP Formula One. Sejak saat melihat balapan di Formula One itulah, dia menambatkan hatinya pada dunia balap jet darat tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment