an

Montoya Menjadi Pembalap Formula One Dari Sang Ayah (II)

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil
Sumber: wikipedia.org

Bergabung dengan Williams pun tidak disia-siakan olehnya. Bermain di Italia, dia berhasil mendulang kemenangan pertamanya bersama Williams. Pada musim berikutnya, Williams dengan pembalap yang diinspirasi oleh ayahnya ini, berhasil memberikan kompetisi yang menarik dan luar biasa dengan Ferrari, tim balap yang paling dinantikan oleh para pecinta Formula One.

Namun, di tahun berikutnya, Williams tidak lagi memberikan kompetisi yang gemilang. Montoya pun tidak berhasil mendulang berbagai kemenangannya. Sebaliknya, isu keluarnya Montoya dari Williams pun semakin besar. Untuk itu, di tahun 2005, Montoya memutuskan untuk bergabung dengan McLaren. Hanya dua musim bersama McLaren, Montoya memutuskan untuk keluar dari arena balap Formula One,

Di tahun 2006, dia bermain dalam kompetisi NASCAR. Di sinilah dia kembali bertemu dengan rival bebuyutannya yang membuatnya gagal dalam merebut juara pertamanya di Formula One, Jacques Villeneuve. Kini, dia pun bermain di Indianapolis 500 bersama Team Penske. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment