an

Mobil Balap Ini Hanya Selisih 5 Detik

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil
Sumber: tribunnews.com

Formula One masih menduduki kursi tertinggi dalam balap mobil di dunia. Kecepatannya memang tidak tertandingi lagi. Maka, tidak mengherankan apabila banyak pembalap di seluruh dunia berkompetisi untuk menjadi yang terbaik sehingga bisa membalap dengan kendaraat jet darat tercepat di dunia itu.

Namun, ada juga mobil yang tidak kalah cepatnya dengan Formula One. Hanya terpaut lima detik, GP2 Series telah disebut sebagai salah satu anak tangga yang paling dekat dengan Formula One. Mobil-mobil yang ada dalam GP2 Series ini juga hanya memiliki selisih waktu yang begitu mengesankan, yakni lima detik.

Ini dapat dibuktikan dengan selisih waktu yang diraih oleh Sebastian Vettel dari Formula One dengan Stoffel Vandoorne dari GP2 Series. Dalam perlombaan yang dilangsungkan di GP Austria, kedua pembalap tersebut hanya terpaut waktu 5 detik. Hal ini pula yang menjadikan GP2 Series sebagai salah satu balapan yang bergengsi dan patut untuk diikuti sebelum menempuh perlombaan yang sesungguhnya, Formula One.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment