an

Mengenal Curry Lebih Dekat (2)

Pemain Bola Basket | Artikel Olahraga Basket | Teknik Bola Basket

Pemain Bola Basket | Artikel Olahraga Basket | Teknik Bola Basket
Sumber: pointafter.com


Pada pertandingan perdananya di kampus, dia berhasil membawa kemenangan bagi Davidson dengan menyumbang 15 angka. Pada pertandingan berikutnya, dia berhasil meraih 32 angka. Di setiap pertandingan dia setidaknya menyumbang 21 poin. Di akhir tahun perdananya, dia berhasil meraih Southern Conference Freshman of the Year, SoCon Tournament MVP, dan dipilih untuk SoCon All-tournament team, All-freshman team, dan first team All-SoCon.

Di tahun keduanya, karier gemilangnya sebagai salah seorang pemain basket dunia pun semakin terlihat. Curry pun ditarik untuk berbagai pertandingan, salah satunya adalah NCAA Tournament. Dalam pertandingan ini, dia berhasil mencetak 30 angka di saat melawan Gonzaga dan berhasil membawa kemenangan pertama Davidson sejak 1969.

Di akhir studinya, Curry berhasil menciptakan 104 angka untuk Davidson dengan angka 25.3 di setiap pertandingan. Selain itu, prestasinya yang gemilang pula telah membawa Curry menjadi salah satu pemain yang diunggulkan hingga pada tahun 2009 dia memutuskan untuk bergabung dengan Golden State Warriors.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment