an

Indonesia Dipastikan Perak di Sea Games

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket
Sumber: msports.net


Kemenangan Malaysia atas Vietnam telah membuat Indonesia harus puas berada di posisi kedua dan pulang dengan medali perak dalam Sea Games 2015. Pertandingan Malaysia dengan Vietnam merupakan partai penentu apakah Indonesia akan meraih medali emas atau perak mengingat persaingan keduanya dalam papan klasemen begitu ketat.

Tim Malaysia menang atas Vietnam dengan skor 82-50. Di akhir klasemen, Indonesia dan Malaysia memang mendapatkan nilai yang sama, tetapi karena dalam laga pertandingan antara Indonesia dan Malaysia berakhir dengan kemenangan Malaysia, maka Malaysia tetap berada pada posisi pertama. 

Ini merupakan pencapaian terbaik tim basket Indonesia setelah hampir dua puluh tahun lamanya bertanding di Sea Games tanpa pernah membawa hasil yang memuaskan. Ini merupakan medali pertama sejak tahun 1997. Ini menjadi prestasi yang membanggakan mengingat basket putri di Indonesia justru belum memiliki minat yang tinggi dan pencapaian yang memuaskan sejak tahun 1997 ketika Indonesia berhasil membawa pulang medali perunggu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment