an

Hammy, Si Hitam di Formula One (III)

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry
Sumber: express.co.uk

Di Formula One, kariernya semakin melejit jauh dengan meninggalkan rekan setimnya, Fernando Alonso. Dia berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya ketika berada di GP Kanada di mana dia juga meraih pole position di sana. Hal itu merupakan sesuatu yang menakjubkan dan mengagumkan bagi seorang pembalap muda seperti Hamilton.

Namun, hal itu justru bukan menjadi hal yang baik bagi Fernando Alonso. Dia pun merasa terancam dan perseteruan di antara keduanya semakin tidak bisa dihindari. Permusuhan keduanya pun tidak bisa lagi ditutupi oleh McLaren. Sayangnya, McLaren lebih memilih Alonso hengkang dan memilih Hamilton untuk bertahan hingga akhir tahun 2012.

Isu lain yang tidak kalah keras dengan hal tersebut adalah rasisme yang menimpa dirinya. Dia sempat diejek ketika berada di GP Spanyol. Ada oknum yang menggunakan topeng hitam dan kaus hitam dengan bertuliskan "Keluarga Hamilton". Ini merupakan dampak dari perseteruannya dengan Alonso. Delapan bulan kemudian, dia mendapatkan serangan dengan nada rasisme kembali di situs online Spanyol.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment