an

5 Penyebab Kulit Keriput (II)

Fashion Online Indonesia Terbaik | Online Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Online Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: amazingpict.com


Kecantikan, bagi kaum hawa, memang sulit untuk dimungkiri sebagai sesuatu yang penting. Bagi sebagian wanita, kecantikan adalah komponen yang harus diperhatian sehingga tidak mungkin untuk diabaikan begitu saja. Banyak wanita rela menghabiskan uang yang besar hanya untuk mempercantik dirinya, tetapi alih-alih bertambah cantik, kulit wajah pun menjadi keriput.

Berikut ini kelanjutan dari 5 penyebab kulit keriput:

3. Hati-hati juga terhadap produk kecantikan yang menggunakan bahan organik. Tidak semua bahan organik bermanfaat bagi tubuh Anda, khususnya bagi wajah. Bukannya mendapat wajah yang mulus, justru keriput yang akan hadir pada kulit Anda. Sebaiknya perhatikan komposisinya sebelum membeli.

4. Bagi Anda yang suka merias, sebaiknya gunakan alat rias yang mudah untuk dihapus. Daripada memaksa menghapus riasan secara kasar, sebaiknya gunakan cairan pembersih dan laplah pada wajah Anda secara perlahan. Jika memaksa menghapus riasan secara kasar, maka Anda pun akan lebih mudah menjadi keriput.

5. Bahaya mengganti-ganti produk kecantikan juga menjadi riskan bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang sensitif. Bersiaplah untuk mendapatkan kulit yang keriput karena kebiasaan itu sebenarnya tidak baik bagi kulit Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment