an

The Ice Man yang Telah Meleleh (IV)

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil

Sumber: dailymail.co.uk

Lantas apa yang dilakukannya selama ini setelah meninggalkan Formula One? Dia memutuskan untuk bergelut dalam NASCAR dan World Rally Championship. Berbagai keberhasilan pun tidak dia torehkan. Keputusan untuk keluar dari Formula One menjadi sebuah hal yang pahit yang dilakukan oleh The Ice Man. 

Namun kesempatan lain ditorehkannya untuk kembali ke Formula One. Di kedua kalinya dia bergabung dalam Formula One, sebuah tim baru bernama Lotus telah memutuskan untuk menjadikan Kimi sebagai pembalapnya. Kesempatan itu tidak disia-siakannya karena performanya pun semakin membaik. Dua tahun bersama Lotus pun menjadi momen yang berharga bagi Kimi untuk kembali ke Formula One.

Lantas itu pula yang membuat Ferrari kembali meminangnya pada tahun 2014. Namun, hasilnya justru lebih buruk karena performa mobil Ferrari tidak kunjung membaik. Dari berbagai lomba yang dilangsungkan pada musim itu, dia hanya bisa meraih 55 poin. Ini menjadi salah satu catatan terburuk yang pernah ditorehkannya. Kini, di musim yang sama, dia pun berekanan dengan Sebastian Vettel, pembalap Jerman yang disebut-sebut sebagai Baby Schumi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment