an

Vettel, Si Muda dengan Banyak Rekor (III)

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: imagefriend.com


Dengan menggantikan Robert Kubica, justru kariernya semakin melejit dengan keberhasilannya mencetak rekor sebagai pembalap termuda yang mendapatkan poin dalam ajang balap Formula One. Namun, bukan hanya rekor yang luar biasa diciptakannya, dia juga pernah mencetak rekor rookie tercepat yang mendapatkan denda setelah dia melanggar kecepatan di pitline.

Tahun 2007 menjadi awal bagi Vettel untuk merasakan tim baru, Scuderia Toro Rosso. Toro Rosso mendadak memecat Scott Speed dan memutuskan mengangkat Vettel menjadi pembalapnya. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Vettel dengan memberikan sesuatu yang berbeda. Sayangnya, hal itu tidak sejalan dengan keinginan yang diharapkan oleh Vettel. Kariernya tidak melonjak drastis.

Di tahun berikutnya, namanya justru melejit jauh dengan berbagai rekor yang dia pecahkan. Monza menjadi saksi bagaimana seorang Vettel menunjukkan kekuatannya dengan merebut pole position dan menjadi juara pada kesempatan berikutnya. Publik pun memberikan julukan Baby Schumi karena apa yang dia raih seperti dengan juara dunia tujuh kali itu capai.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment