an

Inggris, Antara Schumacher dan Hill

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube


Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: formula1.com

Apakah Anda pernah tahu bahwa seorang Michael Schumacher pernah terpancing emosinya menjelang lomba di GP Inggris? Kejadian itu akan menjadi sebuah kenangan dalam sebuah ajang Formula One di tahun 1994 di mana dikenal dengan perseteruan antara Schumacher dengan pembalap Williams, Damon Hill.

Kasus itu terjadi ketika dalam latihan yang dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Hill mengacungkan jari tengahnya kepada Schumacher. Lantas, seketika Schumacher pun marah besar dan membalasnya dengan hal yang tidak pernah akan disangka oleh Hill sendiri. Ketika Hill dan Schumacher sama-sama keluar dari pit, Schumacher langsung menyalip Hill secara kasar.

Panitia penyelenggara lomba pun langsung mengibarkan bendera hitam tanda Schumacher didiskualifikasi. Bukannya mundur, Schumacher langsung menginjak pedal gas lebih dalam dan akhirnya dia pun didiskualifikasi tidak mengikuti lomba pada dua GP berikutnya. Hill sendiri didenda 25.000 Poundsterling. Persaingan di antara keduanya pun terus berlangsung hingga di GP Australia pada tahun 1994.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment