an

4 Bumbu Dapur untuk Kecantikan Anda

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: kompas.com

Untuk menjadi cantik, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup gunakan beberapa bahan alami yang berada di dapur Anda saja, Anda akan merasakan kepuasan yang bisa saja melebihi dari kemampuan make up yang Anda beli dengan harga yang mahal.

Berikut ini 4 bumbu dapur yang bisa Anda manfaatkan untuk kecantikan Anda.

1. Jahe
Manfaat jahe sebagai obat tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan manfaatnya dalam pengganti make up. Jahe memiliki kemampuan untuk meredakan bengkak pada wajah dan bisa diaplikasikan sebagai masker. Caranya, parut sedikit jahe dan campurkan dengan air. Diamkan beberapa saat setelah dioleskan pada wajah Anda.

2. Kayu Manis
Ingin bibir terlihat penuh secara alami? Anda bisa menggunakan kayu manis yang sudah ditumbuk dan dioleskan pada bibir Anda. Kayu manis memiliki kemampuan untuk memperlancar peredaran darah pada bibir sehingga warna merah pun akan semakin merekah pada bibir Anda.

3. Cengkeh
Cengkeh bermanfaat untuk membersihkan wajah Anda dari sel-sel kulit mati dan mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Anda bisa menggunakan cengkeh yang sudah diparut dan lumuri pada rambut atau pada wajah di malam hari.

4. Kunyit
Bumbu dapur yang satu ini tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Dengan meminum airnya ataupun dengan menggunakan maskernya, Anda akan merasakan penampilan yang berbeda daripada biasanya. Wajah Anda pun akan terlihat lebih fresh dan kencang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment