an

Hammy, Si Hitam di Formula One (IV)

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry
Sumber: telegraph.co.uk

Hal yang menimpa dirinya tersebut ternyata tidak menyurutkan niatnya untuk mengejar ambisi sebagai salah satu pembalap dunia, yakni dengan meraih gelar juara pertamanya pada tahun 2008. Namun, prestasi itu tidak mampu dia pertahankan sehingga hingga tahun 2012. Pada tahun itu pula dia memutuskan untuk meninggalkan McLaren dan bergabung bersama Mercedes.

Bergabung bersama Mercedes menjadi kesempatan yang tidak lagi bisa disia-siakan begitu saja olehnya. Di tahun pertamanya bersama Mercedes, dia masih mampu mempertahankan posisinya sebagai juara keempat. Namun di tahun 2014, namanya semakin melejit jauh bersama Nico Rosberg. Mereka berdua saling bergantian merebut gelar juara di setiap kompetisi yang mereka lalui. 

Di tahun itu pula, dia berhasil menjadi juara dunia untuk kedua kalinya. Sayang, hal itu tidak berlangsung dengan baik karena di tim barunya ini, dia justru berseteru dengan rekan setimnya lagi, Nico Rosberg. Bahkan Mercedes pun sampai-sampai harus membuat aturan tertulis untuk keduanya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment