an

Alonso Hengkang Karena Tak Lagi Memiliki Motivasi

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil
Sumber: detik.com

Sang juara dunia dua kali, Fernando Alonso, akhirnya buka suara mengenai alasan kepindahannya ke McLaren dari tim yang juga membantu membesarkan namanya, Ferrari. Hal itu tidak terlepas dari motivasi yang hilang selama dirinya berada di Ferrari.

Alonso mengakui dirinya merasa frustasi dengan motivasinya yang hilang selama dia berada di Ferrari. Lima tahun bersama tim kuda jingkrak tersebut, Alonso tidak berhasil sekali pun untuk menjadi juara dunia. Hal terbaik yang pernah dilakukannya selama bersama Ferrari hanyalah menjadi Runner Up dalam tiga musim. Hal yang tidak kalah membuatnya semakin terpuruk adalah kehadiran Sebastian Vettel dalam lomba jet darat tersebut.

"Saya kehilangan motivasi tahun lalu," katanya dalam sebuah wawancara dengan sebuah situs berita. Sayangnya, kepindahan Alonso ke McLaren ternyata tidak juga berbuah manis. Yang terjadi malah sebaliknya, di tim barunya ini dia tidak berhasil mendulang satu angka pun. Bahkan dalam empat balapan terakhir, dia gagal menempuh garis finish.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment