an

Kesalahan di Saat Menghapus Rias Wajah (II)

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: http://foreignukraine24.com/

Bagi kaum hawa, riasan merupakan elemen penting untuk menambah penampilan agar menarik dan tetap cantik. Pastinya setiap hari, wanita akan menghabiskan waktunya sebelum berpergian dengan make up dan ketika pulang dari sebuah acara atau kantor, mereka akan sibuk untuk menghapus riasan wajahnya. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa kesalahan di saat menghapus riasan wajah yang bisa berdampak pada rusaknya kulit wajah?

Berikut ini kelanjutan dari beberapa kesalahan di saat menghapus riasan wajah.

3. Memang sih lipstik akan menghilang dengan sendirinya, tetapi kebiasaan ini sebenarnya tidaklah baik. Cobalah untuk membersihkan lipstik dengan baik tanpa harus menyisakan di area sekitar bibir untuk mengurangi kerusakan pada bibir akibat bahan kimia yang terkandung pada lipstik.

4. Sama seperti lipstik, sebaiknya membersihkan maskara pun harus benar-benar bersih. Terburu-buru menghapus maskara hanya akan membuat bulu mata Anda akan menjadi rusak dan sebaiknya bersihkan dengan minyak zaitun agar maskara bisa terlepas dari bulu mata Anda.

5. Tisu basah memang banyak kegunaannya, termasuk untuk membersihkan riasan wajah. Namun, sebenarnya dengan membersihkan wajah dengan tisu basah kurang baik karena kebersihannya tidaklah sebanding jika Anda menggunakan pembersih riasan dan dengan teratur menghapus riasannya. Kalau riasan tidak bersih, potensi munculnya jerawat akan semakin besar, lho.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment