an

Rubens Barrichello, Pembalap F1 Tak Bergelar (III)

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil

Automotive Chemical Industry | Perusahaan Chemical di Indonesia | Produk Perawatan Mobil
Sumber: gilasport.com

Pada musim berikutnya, Ferrari memiliki misi besar untuk menjadikan Michael Schumacher sebagai juara dunia kembali. Barrichello memiliki tugas besar untuk membantu Schumacher dalam lintasan balap. Namun, itu tidak menurunkan kualitasnya sebagai pembalap. Di tahun keduanya bersama Ferrari, dia berhasil menjadi pembalap ketiga terbaik, sementara misi Schumacher pun tetap tercapai dengan sempurna.

Bahkan, hal yang lebih fantastis pun ditunjukkannya ketika berada di Ferrari. Dia tidak segan untuk memberikan juaranya bagi Schumacher. Dia telah menunjukkan dirinya sebagai rekan setim yang bisa diandalkan dan patut untuk memberikan kontribusi yang besar bagi tim. Ferrari pun tidak merasa salah memilih orang seperti Barrichello. Di tahun ketiganya, prestasinya pun terus gemilang dengan mendampingi Schumacher menjadi pembalap kedua terbaik, sementara Schumacher berhasil menyabet gelar juaranya yang kelima.

Dia memutuskan untuk mengakhiri musimnya bersama Ferrari di tahun 2005 setelah Lucky Strike Honda lebih membuat hatinya tertambat. Setahun kemudian, Schumacher pun memutuskan untuk pensiun. Keduanya mengakhiri kebersamaan mereka di Ferrari.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment