an

Vettel, Si Muda dengan Banyak Rekor (I)

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: telegraph.co.uk

Sebastian Vettel kini menjadi salah seorang pembalap yang sangat dinantikan kelahirannya setelah Michael Schumacher memutuskan untuk pensiun. Dia punya memegang banyak gelar di usianya yang masih muda. Namanya pun semakin bersinar dengan menjadi juara dunia empat kali, rekor yang menyamai seorang Michael Schumacher.

Maka tidak mengherankan apabila dirinya disebut sebagai Baby Schumi karena gaya membalapnya yang serupa dengan Michael Schumacher. Berbagai rekor pun dipecahkan olehnya, mulai dari pembalap termuda yang pernah meraih gelar juara dunia, pembalap termuda yang pernah memimpin lomba, hingga juara dunia ganda di usianya yang begitu muda. Hal itu pula yang semakin melejitkan namanya sebagai salah seorang pembalap unggulan di dalam Formula One.

Dia mengawali kariernya membalap karena terinspirasi oleh Michael Schumacher. Dia pun mendapatkan hadiah gokart dari ayahnya yang semakin membuatnya ingin membalap. Hal yang tidak dapat dihindarinya adalah ketika sang ayah bertemu dengan Michael Schumacher dan mengatakan bahwa Vettel bisa menjadi juara dunia suatu hari nanti asalkan ada orangtua yang memberikan dukungan terhadap kariernya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment