an

5 Kecelakaan Terburuk Dalam MotoGP (II)

Automotive Chemical Industry | Chain Lube | Produk Perawatan Mobil

Automotive Chemical Industry | Chain Lube | Produk Perawatan Mobil
Sumber: motor-forum.nl


MotoGP memang menjadi ajang balap motor yang paling seru dan paling dinantikan di seluruh dunia. Uji kemampuan kecepatan ini akan sangat menantang, tetapi tidak akan terlepas dari kecelakaan. Hal yang buruk pun bisa terjadi, salah satunya adalah kematian. Berikut ini tujuh kecelakaan terburuk dalam MotoGP.



4. Ivan Palazzese
Pembalap asal Italia ini mengalami kecelakaan yang benar-benar memilukan di tahun 1989. Di tengah prestasinya di mana dia bisa meraih podium pertamanya yang menjadikan dirinya sebagai pembalap MotoGP termuda yang pernah meraih juara, justru kecelakaan tragis merenggut nyawanya. Motor yang dikendalikan oleh Andreas Preining mengalami kerusakan dan Palazzese yang berada di belakangnya sulit untuk mengendalikan dan terjatuh. Di saat dia akan bangkit, justru dua motor di belakangnya menabraknya hingga tewas. Fatalnya, tidak ada tim dokter yang bertugas di saat kecelakaan itu terjadi.

5. Mitchel Frutschi
Usia 30 merupakan usia terakhir yang dimiliki oleh Mitchel Frutschi. Kecelakaan yang terjadi di Le Mans Prancis menjadi akhir dari kariernya di MotoGP 500cc. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment