an

Tim Basket Indonesia Dalam Dua Kebahagiaan

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: seagames2015.com


Apa yang paling membuat tim basket Indonesia berbahagia saat ini? Yang pertama adalah keberhasilan tim basket putri Indonesia mendapatkan medali perak setelah 18 tahun vakum dari kalungan medali. Yang kedua adalah keberhasilan tim basket putra dalam mencapai final di Sea Games 2015.

Sorak-sorai kegembiraan pun mewarnai para penonton dari Indonesia di OCBC Arena Hall. Dalam pertandingan terakhir, tim putri Indonesia berhasil menaklukkan Thailand 52-46 dan memastikan diri sebagai juara kedua setelah Malaysia berhasil mengalahkan Vietnam. Sebenarnya Indonesia masih memiliki peluang untuk mendapatkan medali emas jika Malaysia ditalkukkan Vietnam dan Indonesia berhasil meraih kemenangan dari Malaysia pada pertandingan sebelumnya.

Selain itu, tim basket putra pun berhasil meraih keberhasilannya setelah mengalahkan Singapura dengan skor 74-87. Keberhasilan ini telah membawa Indonesia ke pertandingan final untuk bertempur bersama Filipina pada Senin (15/6) waktu setempat. Indonesia pun bisa membawa pulang medali perak jika kalah dari Filipina dan emas pun sudah bisa di tangan jika kemenangan berhasil diraih oleh Andrie Santosa dan kawan-kawan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment