an

Hino Siap Menjadi Pemasok Armada TransJakarta

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: antaranews.com

PT TransJakarta perlu berbangga hati karena baru saja kedatangan 25 bus baru dari Eropa yang siap untuk digunakan oleh para penumpang TransJakarta. Hal ini akan ditambah dengan kabar baik dari PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang menyatakan dirinya siap untuk menjadi pemasok armada bus TransJakarta itu.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, bahwa Hino ingin menjadi pemasok bus yang memiliki jalur eksekutif di jalan-jalan Jakarta tersebut. Namun, Hino mengakui bahwa mereka hanya baru mampu memproduksi mobil dengan kapasitas single dan belum siap untuk memasok bus yang diinginkan oleh TransJakarta, bus gandeng.

Namun, Hino sanggup untuk memenuhi permintaan bus TransJakarta yang mencapai 2.000 armada tersebut hanya dalam dua minggu. Sayangnya, bus tersebut hanya baru dalam kapasitas single dan Santiko juga mengatakan bahwa butuh teknologi yang berbeda untuk membuat bus dengan kapasitas ganda sehingga Hino tidak ingin bermain-main dengan hal tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment