an

Hamilton Tak Ingin Rosberg yang Juara

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Automotive Chemical Industry
Sumber: autosport.com

Perseteruan antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dalam Mercedes semakin tidak bisa dihindari. Keduanya telah terang-terangan mengakui rivalitasnya yang sama-sama tidak ingin mengalah demi tim. Mercedes pun telah membiarkan mereka berkompetisi dengan baik dalam balapan tanpa harus mengintervensi perseteruan di antara keduanya untuk menjadi juara dunia.

Rosberg dan Hamilton sebenarnya merupakan dua sekawan yang pernah bermain dalam gokart. Kini mereka bertemu dalam satu pertandingan dan dalam satu tim. Untuk itulah, Hamilton yang pernah merasakan gelar juara dunia ini semakin enggan untuk berbagi dengan Rosberg agar keduanya sama-sama pernah merasakan bagaimana menjadi juara dunia.

Hamilton pun secara terang-terangan mengakui keinginannya agar tahun ini Rosberg tidak menjadi pemenang. “Tapi secara individual, kami berdua ingin menang. Otomatis, kami harus mengalahkan satu sama lain. Saya normalnya akan mengatakan, jika gagal menang, saya ingin rekan setimlah yang menjadi kampiun. Tapi dalam kasus ini, tampaknya tidak demikian,” katanya kepada wartawan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment