an

Augie Fantinus, Kunci Keberhasilan Perak untuk Indonesia

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket
Sumber: detik.com


Tim basket putri Indonesia sudah dipastikan akan membawa pulang medali perak dalam Sea Games 2015 di Singapura. Ini merupakan medali pertama tim basket putri Indonesia sejak 1997. Prestasi gemilang yang diraih oleh Indonesia ini tidak terlepas dari sosok Augie Fantinus, sang manajer yang baru saja diangkat oleh Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) pada tahun ini.

Augie Fantinus yang lebih dikenal sebagai seorang aktor yang juga menekuni olahraga yang berasal dari Amerika Serikat ini baru saja diangkat oleh Perbasi dan diberikan kepercayaan untuk menangani tim basket putri Indonesia selama Sea Games. Ini merupakan pertama kalinya bagi Augie untuk menjadi manajer sebuah tim.

Suami dari Adriana Bustami ini pun langsung melakukan kerja yang baik sehingga Indonesia berhasil mendapatkan medali perak. Ini merupakan medali pertama sejak tahun 1991. Pada tahun 1997, Indonesia hanya berhasil mendapatkan medali perunggu. Pencapaian yang diraih oleh Augie menjadi sebuah hal yang prestisius yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment