an

Ada Getaran Misterius dalam Mobil Raikkonen

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: tribunnews.com

GP Austria hampir saja menjadi saksi bisu kematian Kimi Raikkonen. Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi ketika perlombaan baru saja memasuki lap pertama. Mobil yang dikendarai oleh pembalap Ferrari itu mendadak tidak dapat dikendalikan sehingga mobil pun oleng. Tepat berada di belakang Raikkonen, melintas Fernando Alonso yang tidak mampu menghentikan laju mobilnya. Mobil Alonso pun mendarat mulus tepat di atas mobil Raikkonen. Untungnya, kepala Raikkonen tidak mengenai mobil Alonso.

Kecelakaan yang terjadi pada pekan lalu membuat Ferrari harus mencari tahu penyebab kecelakaan yang menimpa juara dunia satu kali ini. Sejak awal lomba, Raikkonen menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar pada mobilnya dan membuatnya sulit untuk dikendalikan. Raikkonen juga merasakan mobil tersebut mengalami getaran yang misterius.

Pembalap asal Finlandia tersebut pun mengatakan dirinya masih cukup beruntung bisa selamat dari kecelakaan tersebut dan tidak menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan tersebut harus menjadi catatan penting bagi Ferrari agar bisa memperbaiki mobilnya untuk GP yang akan datang di Inggris.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment