an

Iannone Hanya Ingin Berlomba di MotoGP dengan Desmosedici


Sumber: speedweek.com

Andrea Iannone dari tim Ducati Corse nampaknya tak mau ketinggalan untuk turut berkomentar soal performa sepeda motor baru timnya, Desmosedici GP15.

Rider asal Italia ini menyebutkan kalau GP15 adalah satu-satunya sepeda motor yang ingin ia pakai untuk berlomba di MotoGP tahun 2015 nanti. Menurutnya, GP15 jelas mempunyai kemampuan agility yang lebih baik dibandingkan sepeda motor lama Ducati untuk musim lalu, GP14.3.

Iannone menyatakan kalau ia telah mencoba beberapa setting-an berbeda pada GP15 saat tes pre-season putaran kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hasilnya? Memuaskan. Iannone berhasil mencatatkan waktu tercepat keempat saat tes di hari ketiga dan terakhir. Ia juga sempat menorehkan lap tercepat, hanya kalah 0,607 detik dari juara bertahan asal tim Honda, Marc Marquez, yang menduduki posisi puncak.

Namun bos Ducati Corse, Gigi Dall'lgna, nampaknya masih tetap keukeuh pada keputusannya untuk menentukan sepeda motor mana yang akan timnya pakai bukan berdasarkan dari hasil tes di satu sirkuit saja.

Rekan setim Iannone, Andrea Dovizioso, sebelumnya juga memberikan pernyataan gembira soal GP15, meskipun masih mengalami sedikit masalah pada komponen rem. Menurut Dovi, ia dan Iannone sepertinya hanya butuh untuk lebih 'akrab dan mengenal lebih dalam' sepeda motor baru tim mereka ini.

Kompak nih ceritanya?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment