an

Makanan Sehat Turunkan Risiko Mata Katarak Pada Wanita


Mata Katarak | Pengobatan Katarak
Sumber: tophealthremedies.com

Hai ladies, mau tahu cara menurunkan risiko mata katarak? Sebuah penelitian berskala besar menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi makanan yang kaya vitamin dan mineral cenderung memiliki risiko rendah menderita katarak. Studi yang meneliti 1.800 wanita ini menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi makanan sehat secara keseluruhan memiliki 37 persen lebih rendah terkena risiko mata katarak jenis nuklear.

"Makanan adalah faktor risiko terkuat yang berkaitan dengan penurunan risiko katarak nukler dalam wanita menopause. Perbaikan gaya hidup seperti makanan sehat, berhenti merokok dan menghindari obesitas dapat menurunkan risiko sekaligus beban ekonomi untuk pengobatan katarak," jelas penulis penelitian, seperti yang dikutip dari Medpage Today.

Ya, mengonsumsi makanan sehat tak hanya baik untuk kesehatan jantung, tulang dan mempertahankan berat badan. Studi tersebut juga menunjukkan bahwa makanan sehat sangat mendukung kesehatan mata Anda. Buah dan sayuran yang berwarna menjadi sumber terbaik bagi Anda yang ingin menjaga kualitas penglihatan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment