an

Dua Mobil Super "Mainan" Baru Kepolisian Dubai


Sumber: thecarconnection.com

Kepolisian Dubai memang terkenal akan kegemarannya menggunakan berbagai mobil keren dan mahal untuk kendaraan dinas mereka. Kemungkinan besarnya, mereka memang cepat bosan kalau sudah soal mobil.

Baru-baru ini, adalah produsen asal Jepang Toyota, yang mengikat perjanjian dengan pihak Kepolisian Dubai. Toyota datang dengan dua seri mobil supernya, Lexus RC F dan Land Cruiser.

Lexus RC F, mainan terbaru pak polisi Dubai, nampaknya hanya akan digunakan untuk beberapa keperluan khusus. Grand tourer dua pintu tersebut dilengkapi mesin V8 450 tenaga kuda. Sementara Land Cruiser off-road sepertinya disiapkan untuk aksi-aksi jalanan mengejar para pelanggar hukum di seantero Dubai.

Dua jenis mobil dinas baru ini akan bergabung dengan sederetan mobil-mobil keren lain yang sudah pernah menjadi kendaraan Kepolisian Dubai seperti Aston Martin One-77, McLaren 12C, Mercedes SLS, Lamborghini Aventador, Chevy Camaro, Nissan GT-R, Bugatti Veyron, Bentley Continental, Ferrari FF, dan masih banyak lagi, dan seterusnya....

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment