an

Dovi dan Iannone Tak Sabar Jajal Motor Baru


Sumber: fssta.com

Dua pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone nampaknya sudah tak sabar untuk menjajal sepeda motor baru tim mereka, Desmosedici GP15, saat tes kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada minggu depan.

Untuk Dovizioso, ia mengaku terkesan dengan perbaikan dan modifikasi yang dilakukan oleh chief designer tim mereka, Gigi Dall'lgna, terhadap sepeda motor GP15 dan amat optimis dengan prospeknya di tahun ini. Menurutnya, GP15 benar-benar mempunyai segala sisi perbaikan dari sepeda motor mereka tahun lalu.

Sementara itu, rekan setim Dovi yang baru bergabung musim ini, Andrea Iannone juga menyatakan antusiasme yang (kurang lebih) sama.

Iannone merasa amat gembira bisa tergabung bersama Ducati musim ini, ia bahkan menyatakan kalau tim ini adalah tempat impiannya. Suasana kekeluargaan di tim serta kesempatan mengendarai motor Ducati GP15 untuk pertama kalinya saat tes kedua di Sirkuit Sepang nanti membuatnya akan berusaha keras untuk membuat sepeda motor baru timnya lebih kompetitif.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment