an

Hasil Hari Kedua Pre-Season MotoGP di Sepang Episode II


Sumber: asphaltandrubber.com

Juara bertahan MotoGP musim lalu Marc Marquez, menjadi pencatat waktu tercepat di hari kedua tes pre-season MotoGP 2015 episode II di Sirkuit Sepang, Malaysia. Marquez seakan ingin menunjukkan bahwa tak ada masalah sama sekali pada rem sepeda motornya seperti yang mengganggunya di hari pertama kemarin lusa.

Pembalap Honda tersebut bahkan mencatatkan fastest lap di bawah 2 menit, 1:59.844.

Sementara di tempat kedua ada pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang menempel ketat Marquez dengan 0.058 detik di belakang. Hanya mereka berdua riders yang sanggup mencapai catatan di bawah 2 menit dalam tes tersebut.

Tim Ducati, mencatatkan hasil memuaskan dengan menempatkan kedua pembalap mereka, Andrea Iannone dan Anrea Dovizioso, masing-masing di posisi tiga dan empat. Posisi nomor lima tercepat diisi oleh rekan setim Marquez di Honda, Dani Pedrosa. Sementara Valentino Rossi, yang menjadi paling cepat saat hari pertama kemarin lusa, harus puas ada di tempat keenam.

Hari kedua pre-season test MotoGP episode II di Sirkuit Sepang, Malaysia, berlangsung cukup bersahabat, setidaknya secara cuaca. Hal ini memungkinkan banyak rider yang memacu motor mereka dengan kecepatan penuh dan ingin mencatatkan lap sebanyak yang mereka bisa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment