an

Sebastian Vettel Kembali Catat Waktu Tercepat


Sumber: glbimg.com

Senin kemarin (02/02/15), Sebastian Vettel melanjutkan catatan positifnya bersama tim Ferrari dengan kembali menjadi yang tercepat di hari kedua tes di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tes kali ini mengharuskan pembalap F1 menjajal mobil baru mereka di atas permukaan sirkuit yang basah terkena hujan.

Dalam tes itu, pembalap Jerman berusia 27 tahun ini menyelesaikan 88 laps. Setelah ini, Vettel akan menyerahkan kemudi mobil baru tim Ferrari, SF15-T, pada rekan setimnya Kimi Raikkonen yang mendapat giliran tes di dua hari terakhir.

Sementara itu, juara bertahan F1 Lewis Hamilton dari Mercedes hanya menempati posisi keempat dalam tes di Jerez. Tim lainnya, McLaren, juga terlihat masih kesulitan dengan mobil baru bermesin Honda mereka, MP4-30.

Hasil paling mengejutkan justru datang dari pembalap 17 tahun dari tim Toro Rosso, Max Verstappen, yang membuka karir Formula One-nya dengan menempati posisi tercepat kelima. Ia juga mampu menyelesaikan 73 laps.

Tes di Sirkuit Jerez ini akan diikuti oleh sesi lanjutan selama empat hari di Barcelona pada akhir bulan. Musim baru F1 2015 sendiri baru akan dimulai 15 Maret mendatang di Melbourne, Australia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment