an

Alasan Scott Redding Suka Sirkuit Silverstone


Sumber: images.mcn.bauercdn.com

Rider MotoGP asal Inggris, Scott Redding menyatakan amat senang soal kembali dipilihnya Sirkuit Silverstone menjadi tuan rumah dari British Grand Prix. Silverstone kembali menjadi host MotoGP selama dua tahun ke depan setelah perjanjian antara Circuit of Wales dan Sirkuit Donington gagal terwujud.

Menurut Redding, Silverstone adalah salah satu sirkuit terbaik dalam jadwal MotoGP. Ia yakin kalau ada banyak rider lain yang sependapat dengan dirinya. Circuit of Wales Redding nilai terlalu menyiksa ban, sedangkan Donington Park sedikit terlalu kecil untuk MotoGP.

Pembalap berusia 22 tahun dari tim Honda RC213V ini juga menambahkan kalau sirkuit bertipe 'cepat dan mengalir' seperti Silverstone adalah jenis sirkuit yang pasti disukai semua pembalap sepeda motor. Menurut pengalaman pribadinya, Redding selalu menikmati memacu motornya saat tampil di sirkuit semacam Silverstone.

Bersama rider MotoGP lainnya, pembalap Inggris ini akan melanjutkan tes reli pre-season yang kembali diadakan di Sirkuit Sepang, Malaysia, tanggal 23-26 Februari mendatang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment