an

Fernando Alonso Siap Berlaga Lagi?


Sumber: telegraph.co.uk

Fernando Alonso akhirnya diizinkan keluar dari rumah sakit dan saat ini sedang kembali bersama keluarganya di Spanyol untuk proses pemulihan dan istirahat lanjutan. Pernyataan tersebut secara resmi dikeluarkan oleh pihak tim F1 McLaren hari Rabu (25/02/15) kemarin.

Alonso, pembalap dua kali juara dunia F1, terpaksa harus dirawat inap setelah mengalami gegar otak akibat kecelakaan kecil saat tes pre-season Formula Satu di Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu. Alonso, saat itu baru menyelesaikan 20 putaran.

Tim McLaren juga menerangkan bahwa Alonso sepertinya takkan diikutkan pada empat hari terakhir tes di Barcelona yang dimulai hari ini (Kamis, 26/02/15). Untuk sementara, McLaren akan mengetes kemampuan mobil balap barunya dengan memakai pembalap cadangan sekaligus test driver mereka, Kevin Magnussen.

Tim yang bermarkas di Woking, Inggris, tersebut juga menolak kecelakaan yang dialami Alonso itu diakibatkan adanya kesalahan teknis pada mobil baru mereka, MP4-30. McLaren lebih setuju bila kejadian itu disebabkan oleh 'angin kencang'.

Sementara itu, pihak berwenang dari FIA dikabarkan sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan Alonso lewat rekaman kamera CCTV.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment