an

Ini Dia Mobil F1 Ferrari untuk Masa Depan


Sumber: topgear.com

Mari kita berkenalan dengan mobil balap Formula One tim Ferrari untuk masa depan.

Konsep mobil balap F1 masa depan yang baru saja dirilis tersebut asli buatan tim desain dari tim yang bermarkas di Maranello lho, bukan hasil karya seorang penggemar dengan kemampuan Photoshop canggih yang banyak beredar di internet. Misi Ferrari untuk mobil F1 masa depannya ini adalah membuat sebuah kendaraan yang berteknologi tinggi serta sedap dan menantang untuk dipandang.

Karya studio desain Ferrari ini gosipnya telah menyesuaikan dengan parameter teknikal yang ada sekarang. Tim Scuderia ini memang sudah lama memberikan kabar kalau mereka akan menciptakan sebuah revolusi desain mobil balap F1. Revolusi tersebut termasuk proposal untuk penggunaan mesin bertenaga 1.000 bhp, atau bahkan, lebih.

Untuk mesin monster ini, Ferrari sepertinya belum mau memberikan komentar atau kisi-kisi lebih lanjut. Tapi menurut perkiraan beberapa pihak, dengan keengganan teknisi Maranello untuk menyingkirkan teknologi silinder sepertinya membuat mobil masa depan ini takkan menggunakan mesin turbo four-pot.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment