an

Video Kepolisian Dubai Bergaya "Fast and Furious"


Sumber: thehigherlearning.com

Kepolisian kota Dubai, Uni Emirat Arab, kembali meluncurkan video yang menampilkan deretan supercars mewah milik armada patroli mereka.

Di clip terbaru ini, mereka tampil dengan gaya ala trailer film "Fast and Furious" dan memamerkan beragam mobil patroli supercars. Mobil-mobil yang ikut dalam video ini adalah Ferrari FF, Mercedes-Benz SLS AMG, BMW M6 Gran Coupe, Brabus B63S, Nissan GT-R, McLaren MP4-12C, Bugatti Veyron, Audi R8, dan sebuah Bentley Continental.

Tapi tunggu dulu... Mereka masih punya mobil-mobil mewah lain yang tak diikutsertakan di dalam video. Dalam garasi kantor polisi, mereka masih mempunyai Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador, Ford Mustang, Chevrolet Camaro, Mercedes-Benz SL 63 AMG, Lexus RC F, dan Renault Twizy. Banyak ya?

Kebanyakan dari mobil-mobil patroli mewah tersebut adalah two-seaters, jadi nampaknya memang takkan digunakan untuk mengejar atau menangkap penjahat. Supercars tersebut sepertinya hanya digunakan untuk dipamerkan pada beberapa titik pariwisata utama kota Dubai.

Begitulah 'nasib' negara yang kaya dengan minyak. Oil is power.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment